28.4.14

SEMARAK GIANYAR 243 HUT KOTA GIANYAR YAMAHA INDONESIA

Sudah mendekati waktu untuk ibadah Sholat Jumat, saat NOAH dan tim produksi tiba di Denpasar, Jumat 25 April 2014, sehingga mereka segera bergerak untuk melaksanakan ibadah Sholat Jumat. Kemudian makan siang bersama, sebelum melanjutkan perjalanan ke Gianyar. Setibanya di Dealer Resmi Yamaha di Gianyar, NOAH beristirahat sejenak sebelum konferensi pers bersama Yamaha. Di ruang tunggu, NOAH terlihat ngobrol dengan Rio Dewanto, yang juga adalah salah satu brand ambassador Yamaha. NOAH dan Rio Dewanto akan melakukan konvoi bersama Yamaha. 

Konvoi bersama Yamaha adalah rangkaian acara yang dilakukan NOAH selama berada di Gianyar. Acara utamanya adalah perayaan ulang tahun Gianyar ke 243 yang akan digelar dalam Semarak Gianyar 243 di Stadion Dipta pada hari Sabtu 26 April 2014. Semarak Gianyar 243 merupakan acara yang digelar oleh Pemerintah Daerah Gianyar bekerja sama dengan Yamaha.


Saat pintu Stadion Dipta Gianyar dibuka pukul 17:00, penonton langsung memadati studion. Beberapa komunitas Sahabat dari berbagai kota tampak menghadiri acara Semarak Gianyar 243 malam itu, seperti Sahabat Bali, Sahabat Mataram, Sahabat Banyuwangi, Sahabat Nganjuk, Sahabat Malang, Sahabat Jember, Sahabat Mojokerto, Sahabat Pasuruan, dan Sahabat Probolinggo.  Penonton yang memenuhi Stadion Dipta Gianyar membuat NOAH semakin bersemangat memeriahkan ulang tahun Gianyar yang ke 243 malam itu. Selamat ulang tahun Gianyar.. Semoga semakin menjadi kota yang bersahabat bagi semua penduduk dan pengunjung.

SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini:

Tidak ada komentar: