1.5.14

NGINTIP MUSICA

Akhir April lalu, Musica Studios kembali menggelar acara Ngintip Musica yang bekerja sama dengan Trans7. Acara ini dilaksanakan di lobby Gedung Trans Media di kawasan Jalan Tendean, Jakarta. Sesuai tema acara, Ngintip Musica yaitu Ngedengerin, Interview, dan Preview materi baru di Musica Studios, acara ini melibatkan artis dan band yang berada dalam naungan PT. Musica Studios. NOAH, Nidji, D'Masiv, Geisha, Astoria, Friday, Pumpkin, dan 18+ menjadi band-band yang mengisi acara Ngintip Musica ini.


Nidji tampil sebagai pembuka acara yang disiarkan langsung di Trans 7 pada tanggal 29 April 2014 lalu ini. Disusul dengan NOAH membawakan lagu Ini Cinta. Kejutan yang manis menanti Sahabat yang menantikan NOAH kembali naik panggung di pertengahan acara. Awalnya 18+ tampil membawakan lagu Arti Kehidupan, lagu populer ciptaan Doel Sumbang. Di tengah lagu, Ariel yang ternyata berkolaborasi dengan 18+ muncul dan ikut bernyanyi bersama vokalis 18+, Yuvi. Seruan Sahabat saat Ariel muncul semakin memeriahkan suasana di venue Ngintip Musica malam itu. 


Kemudian NOAH kembali tampil di segmen keempat acara dengan membawakan lagu Tak Lagi Sama. Setelah lagu, Ariel, Yuvi, Momo, dan Andre diajak berbincang sejenak oleh Ibnu Jamil yang merupakan salah satu pemandu acara. Yang paling terasa perbedaan setelah menyandang nama NOAH menurut Ariel adalah semangatnya. Disusul dengan preview video klip terbaru dari De Neno dan Sheryl. Sementara Sophia Mueller mengajak Giring, Ryan, Bintang, dan Amyra berbincang. Dan kemudian disusul preview tentang project rekaman NOAH tahun ini. NOAH memang sedang merekam ulang 37 lagu saat mereka masih mempergunakan nama Peterpan. Preview ini kemudian disusul dengan tampilnya NOAH membawakan Ada Apa Denganmu dengan rasa yang berbeda. Ada Apa Denganmu menjadi trending topik dunia malam itu. Sepertinya Sahabat benar-benar kangen dengan penampilan NOAH membawakan lagu lama mereka ya...


Acara Ngintip Musica yang berlangsung semarak malam itu diakhiri dengan penampilan D'Masiv bersama seluruh vokalis band pendukung acara membawakan lagu Esok Kan Bahagia. 

Sampai jumpa di acara Ngintip Musica selanjutnya.  

SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini:

Tidak ada komentar: