21.4.14

DUA AWARD BARU UNTUK NOAH

Dalam ajang SCTV Music Award 2014 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, lagi-lagi NOAH menjadi nominasi di beberapa kategori. Kategorinya adalah Duo/Group Band Paling Ngetop, Gitaris Paling Ngetop (Uki), Drummer Paling Ngetop (Reza), Keyboardis Paling Ngetop (David), dan Vocalis Paling Ngetop (Ariel).


Malam penganugerahan SCTV Music Award 2014 ini diselenggarakan pada tanggal 17 April 2014 di Hall D JIExpo Kemayoran Jakarta, dan disiarkan langsung di SCTV. Selain menjadi nominasi, NOAH juga menjadi salah satu bintang tamu yang memeriahkan acara tersebut. Permainan laser, dukungan visual yang apik, dan pengusung acara yang hadir silih berganti membuat acara SCTV Music Award 2014 begitu menarik. Di segmen awal acara, pemenang untuk kategori Keyboardis dan Drummer Paling Ngetop dibacakan. Tetapi Reza dan David tidak mendapat award dari kedua kategori tersebut. Saat diwawancari, David mengucapkan terima kasih sudah menjadi nominasi Keyboardis Paling Ngetop. “Dapat award paling ngetop atau tidak, tidak ada hubungannya. Masuk nominasi saja sudah merupakan bentuk dukungan agar saya menjadi lebih baik lagi ke depannya,” demikian pendapat David. Reza juga berpendapat senada. “Kalo dapat Alhamdulillah, kalo ngga juga ga apa-apa,” kata Reza. “Terima kasih untuk Sahabat yang sudah menghabiskan pulsa demi memilih saya di kategori Drummer Paling Ngetop. Sukses juga buat kalian,” tutur Reza lagi.


Di pertengahan acara, NOAH tampil membawakan dua lagu. Disusul dengan membacakan pemenang dari kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop SCTV Award 2014. Beberapa kategori selesai dibacakan dan award diterima oleh pemenang masing-masing kategori. Uki yang menjadi nominasi Gitaris Paling Ngetop versi SCTV Music Award 2014 juga menerima hasil serupa dengan David dan Reza. Tetapi senada dengan kedua personil, Uki tidak merasa kecewa karena tidak mendapatkan award tersebut. Akhirnya tibalah pada pembacaan pemenang kategori Duo/Grup Band Paling Ngetop. Dan NOAH kembali memenangkan SCTV Music Award 2014 untuk kategori Duo/Grup Band Paling Ngetop. “Terima kasih untuk Sahabat dan semua yang sudah memilih kami. Mudah-mudahan kami bisa lebih baik lagi ke depannya sehingga lebih bisa dibanggakan lagi,” demikian pesan Ariel kepada para Sahabat dimanapun berada.


Kategori terakhir yang dibacakan adalah Vokalis Paling Ngetop SCTV Award 2014 yang dbawakan oleh Gading Marten, Narji, dan Andhika Pratama. Ariel kembali memenangkan gelar tersebut, setelah di tahun sebelumnya juga meraih Vokalis Paling Ngetop SCTV Music Award.   

SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini:

Tidak ada komentar: