23.7.14

Vaselline Private Concert, Wisma Serba Guna GBK ( 22, Juni 2014 )


Ini adalah kesekian kalinya NOAH tampil di acara yang diadakan oleh Vaselline Men, kali ini bertempat di Wisma Serba Guna GBK, Jakarta. Acara ini adalah private concert, jadi hanya mereka yang beruntung yang bisa datang dan menyaksikan langsung acara ini.



Acara dimulai pukul 15.30 waktu setempat, NOAH naik panggung, ditambah kejutan dengan penampilan Geisha. "Cobalah Mengerti" versi kolaborasi dengan Momo "Geisha" yang ada di album "Suara Lainnya" dimainkan sebagai lagu pertama, setelah itu gantian Geisha yang menghibur penonton khususnya para Sahabat NOAH yang sudah mennyampatkan hadir sore itu.


Setelah beberapa lagu Geisha tampil, para personil NOAH diundang naik ke atas panggung. Ternyata keberuntungan mereka yang datang ke Vaselline Private Concert tidak dialami oleh NOAH, David mengumumkan kabar buruk. "Kita mohon maaf yang sebesar-besarnya, untuk kalian yang udah untuk kita, Ariel saat ini sedang sakit, dan kondisinya tidak memungkinkan untuk tampil hari ini, sampai dia harus dirawat di Rumah Sakit, kita mohon do'anya untuk kesembuhan Ariel."


Penonton khususnya para Sahabat NOAH, sangat mengerti kondisi saat itu, NOAH yang selalu berusaha tampil maksimal menghibur para penggemarnya, kali ini terpaksa tidak bisa tampil karena absennya Ariel. Di hari sebelumnya pun begitu, Ariel tidak bisa tampil dan posisinya di gantikan olwh Ryan dari d'Masiv.

Terima kasih untuk kalian khususnya para Sahabat, yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di acara Vaslline Private Concert, mohon maaf atas ketidak maksimalannya, terima kasih juga, kalian sudah mengerti kondisi pada saat itu, kami sangat memohon do'a untuk kesembuhan Ariel, agar bisa kembali ke panggung bersama NOAH.   

SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini:

Tidak ada komentar: