23.7.14

Reviving Night with NOAH - Hard Rock Cafe Jakarta


Vitamin Water Reviving Night with NOAH merupakan sebuah acara musik spesial yang digelar oleh Mahana Live di Hard Rock Café Jakarta pada hari Jumat, 6 Juni 2014 lalu. Mengusung tema lebih akrab, undangan yang dibagikan oleh penyelenggara acara hanya berjumlah total 300 orang. Beberapa undangan dibagikan melalui kuis yang diadakan oleh penyelenggara acara di media sosial.



Menjelang pukul 18:00, para undangan sudah mulai mengantri untuk masuk ke dalam Hard Rock Café Jakarta. Memang NOAH dijadwalkan untuk naik panggung pada pukul 20:00. Tak lama, para undangan sudah mulai memadati area di depan panggung.


Dan akhirnya, NOAH naik panggung tepat pukul 20:00 dan langsung memanaskan suasana di Hard Rock Café Jakarta. Di Sesi pertama penampilan mereka ini, NOAH membawakan 5 lagu berturut-turut. Pada pertengahan acara, ada lelang Blazer Jacket yang dipakai Ariel saat shooting TVC Vitamin Water. Para undangan terlihat antusias mengikuti lelang tersebut. Saat lelang selesai, NOAH kembali naik panggung untuk ngobrol bareng dipandu oleh pemandu acara malam itu. Beberapa pertanyaan dilontarkan oleh para undangan. Acara ngobrol ini diakhiri dengan foto bersama NOAH bersama undangan yang menghadiri acara Reviving Night malam ini.


Tibalah pada puncak acara saat NOAH kembali membawakan lagu-lagu mereka di panggung. 5 lagu lagi disajikan NOAH dengan apik di panggung. Hampir pukul 22:00 ketika acara Reviving Night with NOAH selesai. Sampai jumpa di berita dari panggung NOAH berikutnya Sahabat.  

SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini:

Tidak ada komentar: