16.9.13

LAUNCHING BUKU NOAH 6.903 MIL

LAUNCHING BUKU NOAH 6.903 MIL

Bertempat di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, 13 September 2013, pukul 10.00 WIB, NOAH bersama Musica Studios dan Kepustakaan Populer Gramedia, melaunching buku pertama NOAH yang berjudul 6.903 Mil. Buku ini ditulis oleh Chandra .... berisi tentang kisah dibalik perjalanan yang ditempuh NOAH setahun yang lalu di 2 Benua 5 Negara yang kemudian mencatatkan rekor MURI bagi NOAH untuk Konser di 2 Benua 5 Negara dalam 1 hari. 

Launching buku ini sekaligus konferensi pers yang mengundang kalangan media dan 10 orang pemenang undian pembelian buku 6.903 Mil edisi khusus. Buku edisi khusus 6.903 Mil ini memang spesial karena hanya dicetak terbatas 693 eksemplar di seluruh dunia. Dikemas dalam kotak indah berisi buku hardcover berwarna, CD Gold dari Album Seperti Seharusnya, Sertifikat Nomer Buku, dan 10 lembar foto eksklusif NOAH yang belum pernah dipublish.

Beberapa buku edisi spesial ditandatangani dan diserahkan langsung oleh NOAH kepada 10 orang pemenang undian buku ini. Sayangnya hanya 6 orang pemenang yang menghadiri acara ini, dan salah satunya adalah seorang Indonesia yang tinggal dan bekerja di Hongkong, bernama Puput. 

Buku ini hanya bisa didapat melalui pembelian online di situs belanja online blibli.com, grazera.com, dan toko buku online bukukita.com, serta pembelian melalui NOAH Official Online Shop. Pembeli buku yang melakukan transaksi sampai dengan tanggal 10 September 2013 berhak mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah menarik, yaitu undangan menghadiri peluncuran buku, nonton premiere film NOAH bersama NOAH, dan merekam suara bareng NOAH di Musica Studio's.

Buat kamu yang penasaran, ini kutipan buku tersebut :

Tanggal 8 Agustus. Gumilang, Benyo, Ventha, Ariel, dan asisten pribadinya, Kindi, mengadakan pertemuan kedua dengan tim lawyer Adnan Buyung Nasution. Pada pertemuan kedua ini, Pia Nasution memaparkan diagram cara pengurusan izin Ariel sejak dari lembaga pemasyarakatan sampai Kementerian Hukum dan HAM.

Ketika semua sedang serius menerima penjelasan Pia, tiba-tiba Adnan Buyung masuk ke ruangan. Semua kaget. Hanya untuk masalah khusus dan penting saja dia turun tanganSetelah bersalaman dengan tim Musica dan Ariel, Adnan Buyung bilang, “Jadi begini Peter
Buru-buru Pia mengoreksi ucapan ayahnya, yang mengira nama Ariel adalah Peterpan. “Maaf Ayah, bukan Peter, ini Ariel,” kata Pia. Semua menahan senyum.

Adnan Buyung Nasution tampak geli sendiri dengan kesalahannya itu. Dia segera meminta maaf. “Namanya juga orang tua, ya?” katanya terkekeh.
“Jadi begini, Ariel, kamu itu masih bebas bersyarat. Kamu melanggar sedikit saja, ketilang, melanggar lampu merah, nabrak...., ya, apalagi nabrak, kamu bisa balik lagi ke penjara. Perundang-undangan negara kita tidak menjelaskan secara spesifik.”
“Iya Bang Buyung,” jawab Ariel. 

Buku edisi softcover dari 6.903 mil akan edar di toko buku Gramedia mulai tanggal 16 September 2013. Dan juga bisa didapat di Noah Official Store, Jalan Sumbawa NO. 61 Bandung, atau melalui NOAH Official Online Shop di https://shop.noah-site.com

SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini:

Tidak ada komentar: