27.9.13

HARMONI NOAH SETAHUN BERKARYA

HARMONI NOAH SETAHUN BERKARYA

Acara Harmoni SCTV kembali menggandeng NOAH dalam rangka merayakan setahun NOAH berkarya. Rekaman untuk acara ini dilakukan pada tanggal 13 September 2013 di Gedung Arsip Nasional Jakarta, dimana pada pagi harinya NOAH mengadakan konferensi pers untuk peluncuran buku pertama mereka 6.903 Mil.


Lagu-lagu hits NOAH diaransamen ulang oleh Erwin Gutawa dan NOAH. Beberapa lagu dibawakan kembali dengan apik oleh beberapa penyanyi terkenal seperti Cakra Khan, Momo Geisha, dan Citra Scholastika. Selain itu juga ada kolaborasi NOAH dengan Gita Gutawa dalam lagu Puisi Adinda, Hendri Lamiri dalam lagu Taman Langit, dan Woro dalam lagu Jika Engkau. Selain itu, penampilan NOAH mendominasi acara Harmoni tersebut. Lantunan orkestra mengiringi seluruh penampilan malam itu.   

HARMONI NOAH SETAHUN BERKARYA

Semua undangan diharuskan berpakaian resmi untuk menghadiri acara ini. Layaknya menonton pagelaran orkestra di teater terbuka. Di bagian awal ada kejutan menarik dalam acara Harmoni NOAH Setahun berkarya yang akan disiarkan di SCTV pada tanggal 30 September 2013. Nantikan kejutannya ya…

SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini:

Tidak ada komentar: