16.7.13

Video Klip NOAH "Tak Lagi Sama"

Beberapa Adegan Klip "Tak Lagi Sama"

Senin (15/7/2013), Grup band NOAH menggarap video klip terbaru mereka untuk lagu yang berjudul "Tak Lagi Sama". Mereka menggunakan konsep green screen, tapi di beberapa scene NOAH menggunakan beberapa properti syuting untuk video klipnya.

"Kita pakai set diorama kayak miniatur, cuma bangunan-bangunannya dari kertas. Dioramanya ditembak pakai lampu. Jadi tampilannya beda," ujar Ariel, saat ditemui di Studio 38, Bintaro. "Konsepnya karena nanti kita kan kayak di dunia lain, bukan di dunia asli. Jadi kayak manggung tapi belakangnya pohon-pohonnya dari kertas. Jadi ya kayak miniatur kecil yang bisa kelihatan besar," ujar Ariel.

Lagu tersebut berkisah tentang dua insan berbeda dunia yang mencoba saling memahami satu sama lain. Tapi hal itu tidak bisa mempertahankan hubungan tersebut.

"Video klipnya menceritakan tentang dua orang yang beda dunia, mereka mencoba saling melihat ke dunia masing-masing dan saling memahami dunia masing-masing. Mencoba untuk bisa berkompromi sama pribadi masing-masing tapi ternyata nggak bisa," kata Ariel.

Video Klip NOAH "Tak Lagi Sama"
Chelsea Elizabeth Islan

Seperti video klip sebelumnya, NOAH selalu menggunakan model cantik. Kali ini giliran Chelsea Elizabeth, bintang film REFRAIN itu didapuk menjadi model NOAH.

"Ini video klip aku yang ketiga. Kalau dengan NOAH yang pertama, sangat menyenangkan, mereka kooperatif, bagus, dan fokus," kata Chelsea.



SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini:

Tidak ada komentar: