3.7.13

NOAH Sabet 6 Penghargaan AMI 2013


Dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2013 saja, Ariel dan kawan-kawan menyabet enam penghargaan sekaligus. Perjalanan NOAH setelah Ariel bebas, Uki, Lukman, Reza dan David langsung menggebrak belantika musik Indonesia dengan menggelar sebuah konser besar yang merupakan rekor baru dunia dan merilis beberapa single terbaru.

Hasilnya adalah pengakuan dari ajang AMI dengan menyerahkan 6 penghargaan dari kategori Duo/Grup Pop Terbaik, Pop Urban Terbaik, Penata Musik Terbaik, Album Terbaik, Karya Produksi Terbaik dan Album Terbaik dalam Kategori Lintas Genre. Enam penghargaan itu sebagai bukti kalau Ariel dan kawan-kawan dengan nama NOAH masih punya taji di belantika musik Indonesia.

"Kami mensyukuri yang dikasih orang kepada kami, dan kami harus tetap beri yang terbaik. Senang banget," ujar Ariel usai menerima penghargaan di ajang AMI Awards 2013 di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7).

Sebagai frontman, Ariel tidak pernah menduga penghargaan yang dia dan kawan-kawan terima sebanyak itu, sebab selama ini mereka fokus dengan padatnya jadwal konser.

"Tapi kami nggak menyangka karena selama ini fokus tour. Malam ini Tuhan lagi baik kepada kami," ujar Ariel.



SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini:

Tidak ada komentar: