14.10.13

KREASI INDONESIA HUT KE - 11 GLOBAL TV

KREASI INDONESIA HUT KE - 11 GLOBAL TV

Global TV baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke – 11. Untuk memperingati hari jadinya tersebut, Global TV mengadakan acara Kreasi Indonesia yang mengundang NOAH sebagai salah satu bintang tamu dalam acara tersebut.



Kreasi Indonesia disiarkan secara langsung dari Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada tanggal 8 Oktober 2013. Sebuah acara peringatan ulang tahun yang megah dan menawan mata. Mengangkat budaya Indonesia yang dipadukan dengan pagelaran lagu dari band dan artis ternama, pertunjukan ilusi, dan tarian yang indah, serta diiringi alunan music dari Oni and friends.

KREASI INDONESIA HUT KE - 11 GLOBAL TV

NOAH mengisi acara dalam 3 segmen, dan membawakan 5 lagu. Berkolaborasi di lagu pertama dengan Sean dan Shena Malsiana. Lalu dilanjutkan dengan membawakan sebuah lagu di segmen pertama. Di Segmen ketiga, NOAH membawakan sebuah lagu lagi. Di segmen kelima, NOAH tampil kembali membawakan 2 lagu dan diselingi dengan penampilan Ariel bersama Judika dan Nasar membawakan lagu Rasa Sayang Sayange.

KREASI INDONESIA HUT KE - 11 GLOBAL TV

NOAH tampil dengan mengenakan setelan jas dan tatanan rambut yang apik. Yang menarik dari dandanan NOAH adalah pada bagian pelipis setiap personil, diguratkan tato temporer untuk melengkapi penampilan mereka. Dan hasilnya sungguh luar biasa apik.

Selamat ulang tahun Global TV. Semoga semakin menyemarakkan industry pertelevisian dan menelurkan program musik yang semakin kreatif. 

SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini:

Tidak ada komentar: