24.9.12

Album "Seperti Seharusnya" Terjual Lebih 200 Ribu Kopi Dalam Seminggu

Album "Seperti Seharusnya" Terjual Lebih 200 Ribu Kopi Dalam Seminggu

Sejak Lounching Album Noah sekaligus dimulai pemasarannya terhitung mulai tanggal 16 September 2012, menurut KPC Indonesia album "Seperti Seharusnya"  telah terjual 200-an ribu copy. Ini merupakan pencapaian yang cukup fantastis mengingat baru seminggu sejak peluncurannya atau belum genap sebulan, mereka berhasil memikat penggemarnya.

Album Noah memang menjadi pengobat rindu setelah mereka cukup lama vakum di kancah musik Indonesia, apalagi dengan gebrakan konser 2 benua 5 negara dalam 24 jam yang mencatatkan rekor sebagai band satu-satunya di dunia yang melakukannya. Maka menjadi wajar dan tidak mengherankan album pedana Noah ini laku 200 ribu kopi dalam jangka waktu yang singkat. Pihak label Musica Studio's malah menargetkan jika album "Seperti Seharusnya" itu  bisa memecahkan rekor penjualan album seperti saat masih bernama Peterpan.

"Kita akan melangkah ke depan tiga juta copy dan kita berharap lebih. Harapannya tentu semoga kita bisa kembali membreaking sales Noah. Kita berharap sampai 3 juta untuk Noah," ujar Bu Acin, pemilik label Musica Studio's. 

SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini: