8.8.12

Buku Kisah Lainnya: Catatan 2010-2012


Kisah Lainnya: Catatan 2010-2012
by Ariel, Uki, Lukman, Reza, David


Customer Rating
:
Click here
to review this item.

Product ID:
846067
Availability:
LIMITED STOCK
Bonus: CD Instrument

List Price: Rp 65.000
Online Price: Rp 55.250
You Save: Rp 9.750 (15%)

Bisa pesan di- gramediaonline.com


Synopsis
 
"Seaneh apapun kehidupan saya, saya tetap mensyukurinya, karena kehidupan itu sendiri sebenarnya adalah sebuah keajaiban. Bareskrim, Kebon Waru, adalah tempat mempersiapkan diri". Kami akan meneruskan perjalanan.--Ariel

"Banyak sekali spekulasi yang mengatakan kalau band ini sudah tidak akan bisa jalan lagi.... Album Suara Lainnya adalah jawaban bagi mereka yang meragukan kami".--Uki

"Saya banyak memahami soal keimanan, hubungan manusia dan Sang Khalik, dan hubungan dengan sesama manusia".--Lukman

"Ketika mengantre di kasir, seorang perempuan paruh baya mengeluarkan kalimat tak senonoh tentang diri Ariel. Saya mencoba untuk tampak biasa-biasa saja. Istri saya langsung pergi".--Reza

"Selama masa-masa sulit itu, dalam doa, saya sangat berharap nafas jiwa saya bisa kembali hidup".--David 

peterpanpromo 


Details
ISBN:9789799104823
Author:Ariel, Uki, Lukman, Reza, David
Date Published:
Type:SOFT COVER
No. of Pages:228
Dimensions (cm):13.5 x 20


SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini:

Tidak ada komentar: