23.4.13

Festival Teluk Jailolo 2013 Noah Bakal Tanam Terumbu Karang

Festival Teluk Jailolo 2013  Noah Bakal Tanam Terumbu Karang
Jumpa pers Festival Teluk Jailolo 2013


Kesempatan terlibat di Festival Teluk Jailolo 2013 yang bertema The Treasure Of Spice Island disambut baik band Noah. Menurut Ariel, ini adalah satu kesempatan untuk membantu mempromosikan keindahan alam Indonesia.


"Berawal hobi keliling Indonesia sambil nyanyi. Jadi selama beberapa tahun jalan ke pelosok Indonesia, ada banyak hal yang dilihat terutama keindahan yang dimiliki Indonesia. Kami sangat sambut baik kegiatan ini karena tiap orang yang lihat keindahan alam Indonesia, gimana kami caranya bisa terdengar ke seluruh minimal ke seluruh Indonesia," terang Ariel yang mendampingi Bupati Halmahera Barat Ir. Namto H Roba SH dan Dirjen Pemasaran Pariwisata Esthy Reko Astuti saat jumpa pers di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Jl. Medan Merdeka Barat 17, Jakarta Pusat, Senin (22/4)

Festival Teluk Jailolo 2013  Noah Bakal Tanam Terumbu Karang

Festival yang kali kelima diselenggarakan atas kerja sama Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang mendukung Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara ini akan berlangsung pada 16-18 Mei.



Band Noah nanti tidak hanya sekedar bernyanyi tapi juga menyelam untuk menanam terumbu karang yang hancur oleh ledakan dari nelayan yang tak bertanggung jawab.

SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini: