6.3.13

Database Marketing Technology Sevice Provider, aTouchPoint System, Cara NOAH Untuk Dekat Dengan Sahabat


Database Marketing Technology Sevice Provider, aTouchPoint System, Cara NOAH Untuk Dekat Dengan Sahabat

Kembali eksis di dunia tarik suara membuat nama NOAH semakin bertambah besar, basis fansnya pun semakin hari bertambah besar. Untuk mengelola para Sahabat NOAH yang saat ini mencapai jumlah puluhan juta, Ariel dan kawan-kawan menggandeng perusahaan IT dan Database Marketing, AudieNova.


Marwazi Siagian, CTO AudieNova, mengatakan, dengan menggunakan Database Marketing Technology Sevice Provider, aTouchPoint System, NOAH bisa lebih mengenal dan lebih dekat dengan fansnya.

"Dari usia, pekerjaan, dan daerah asal fans bisa diketahui dengan jelas," ujar Marwazi Siagian saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (5/3).

Selain itu mereka juga mengumpulkan data profil pelanggan melalui Facebook, akun Twitter, banner iklan, website perusahaan, email, hingga aplikasi mobile di ponsel, tablet maupun iPad.
Dengan adanya pengelola fans tersebut, disebutkan NOAH tidak harus dipusingkan lagi dalam mengurus para Sahabat NOAH yang ingin mencari informasi tentang kegiatan maupun aktivitas yang sedang dijalani NOAH.

SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini: