Kembali eksis di dunia tarik suara membuat nama NOAH semakin
bertambah besar, basis fansnya pun semakin hari bertambah besar. Untuk
mengelola para Sahabat NOAH yang saat ini mencapai jumlah puluhan juta, Ariel dan kawan-kawan menggandeng perusahaan IT dan Database Marketing, AudieNova.
Marwazi Siagian, CTO AudieNova, mengatakan, dengan menggunakan Database
Marketing Technology Sevice Provider, aTouchPoint System, NOAH bisa lebih mengenal dan lebih dekat dengan fansnya.
"Dari usia, pekerjaan, dan daerah asal fans bisa diketahui dengan
jelas," ujar Marwazi Siagian saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta
Pusat, Selasa (5/3).
Selain itu mereka juga mengumpulkan data profil pelanggan melalui
Facebook, akun Twitter, banner iklan, website perusahaan, email, hingga
aplikasi mobile di ponsel, tablet maupun iPad.
Dengan adanya pengelola fans tersebut, disebutkan NOAH tidak
harus dipusingkan lagi dalam mengurus para Sahabat NOAH yang ingin
mencari informasi tentang kegiatan maupun aktivitas yang sedang dijalani
NOAH.
SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini: