28.10.12

Born to Make History Concert NOAH di MAKASAR Spektakuler !!

Born to Make History Concert NOAH di MAKASAR Spektakuler !!

Konser band Noah di gedung Celebes Convention Center Makassar, Sulawesi Selatan berlangsung spektakuler pada Minggu malam. Noah memberikan penampilan terbaik di atas panggung bagi para penonton. Ariel sang vokalis Noah tampil apik dengan melantunkan suara khasnya membuat para penonton menjadi histeris.

Penonton yang didominasi kaum hawa ini pun terlihat larut saat Nazril Ilham nama asli Ariel itu menyayikan lagu Eks Peterpan "Cobalah Mengerti", "Walau Habis Terang", "Di atas Normal", "Menghapus Jejakmu" yang diaransemen  ulang. Begitupun beberapa lagu Noah seperti "Dara", "Puisi Dinda" dan berapa lainnya.

"Sahabat Peterpan adalah sahabat Noah, siapa pun yang datang mari kita nikmati bersama," kata Ariel di atas panggung kepada penonton.

Noah digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza serta David tampil sempurna di atas panggung. Ariel pun kembali memberikan kejutan dengan bernyanyi sendiri di atas panggung kecil sisi sebelah kiri luar panggung utama.

Tak ayal penonton pun terkesima melihat penampilan Ariel berada sangat dekat dengan penonton, bahkan sejumlah penonton mengambil kesempatan memegang tangan sang vokalis.

Menjelang akhir konser Noah, Ariel kemudian melantunkan lagu yang sangat dinantikan "Separuh Aku" membuat para penonton kembali bersemangat dan ikut bernyanyi.

Lagu penutup "Topeng" merupakan salah satu album Peterpan kembali dinyanyikan sehingga suasana kembali memanas dan para penonton berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik.Band Noah membawakan 20 lagu dalam pertunjukan Minggu malam di Makassar.

Berikut Gallery dari Persiapan sampai Konser Noah di Makasar:

1-Press Conference di ballroom hotel Aryaduta Makassar. #NOAHbornToMakeHistory Makassar














SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini: