18.1.13

HUT INDOSIAR, MEIS, ANCOL, JAKARTA

HUT INDOSIAR, MEIS, ANCOL, JAKARTA
NOAH

Indosiar sebagai salah satu TV swasta yang tebilang cukup berpengalaman dalam hal pertunjjukan musik live, mengundang NOAH untuk ikut memeriahkan acara HUT Indosiar yang ke – 18 di MEIS, Ancol. NOAH sendiri sudah beberapa kali tampil di MEIS. Tata panggung yang megah, dipadu dengan tema acara yang apik, menjadikan acara ini cukup nyaman untuk dinikmati, baik di rumah atau menyaksikan langsung di lokasi acara.


NOAH tampil di 2 segment, pertama NOAH membawakan 3 lagu sekaligus, dengan gimmick khusus. NOAH tampil dibuka dengan Erwin Gutawa Orchestra yang memainka potongan lagu yang pernah dipopulerkan sejak jama Peterpan dulu, tidak lama dari itu di sebelah kanan ada panggung yang digantung, dari situ lah Ariel muncul menyapa para Sahabat yang datang dan memulai lagu pertama “Mimpi yang Sempurna”.

HUT INDOSIAR, MEIS, ANCOL, JAKARTA
Lukman

Ariel menyebutkan salah satu film favorite nya adalah “Forest Gump” di film itu ada kalimat "Life was like a box of chocolates. You never know what you're gonna get." Kata Ariel, yang langsung disambut intro lagu “Walau Habis Terang” dan dilanjut “Hidup Untukmu Mati Tanpamu”

HUT INDOSIAR, MEIS, ANCOL, JAKARTA
Ariel

Tampil 3 lagu sekaligus di segmnt awal adalah suata kesenangan tersendiri untuk para Sahabat, selain mereka tidak perlu menunggu lama untuk NOAH, mereka cukup puas karena NOAH tampil 3 lagu sekaligus.

HUT INDOSIAR, MEIS, ANCOL, JAKARTA
Uki
NOAH kembali tampil di segment 9 dengan membawakan “Separuh Aku”  , penonton yang awalnya bersandar di barikade pembatas kelas festival dan gold langsung merapat ke depan panggung untuk menyaksikan idola nya lebih dekat. Setelah pertunjukan ini NOAH melanjutkan perjalanan tour mereka di awal tahun 2012.
 
 
 

SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini: