1.12.12

NOAH Grup Band Paling Ngetop SCTV Awards 2012

NOAH Grup Band Paling Ngetop SCTV Awards 2012

Diselenggarakan di Teater Tanah Airku, TMII (Taman Mini Indonesia Indah) pada Jumat, 30 November 2012 kemarin, perhelatan SCTV Awards 2012 berlangsung meriah. Ada 10 award yang diberikan dalam ajang ini, plus satu penghargaan khusus, lifetime achievement untuk Putu Wijaya.
 
Gelaran SCTV Awards semakin memanas, terlebih pada nominasi Band paling Ngetop 2012. Para nominasi kali ini cukup berat mengingat ada lima band tengah ngetop saat ini yang masuk nominator. Mereka adalah Setia, NOAH, Wali, Ungu dan Geisha.

NOAH Grup Band Paling Ngetop SCTV Awards 2012
NOAH
NOAH, band yang fenomenal dengan single ‘Separuh Aku’, sukses menyabet gelar Band Paling Ngetop. Band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David ini menyingkirkan empat pesaing yang tak kalah mengilap sepanjang tahun. Mereka adalah Wali —pemenang tahun lalu—, Ungu, Geisha, dan Setia. Sayangnya NOAH tidak bisa hadir karena tengah melangsungkan tur di kota lain. Sepertinya tahun 2012 ini memang tahunnya NOAH terlebih saat ini gencar dalam promo dan manggung.

Usai pembacaan pemenang Band Paling Ngetop, D Bagindas pun menggebrak penontron dengan lagu Suka Sama Kamu. Penampilan D Bagindas cukup atraktif dan disambut dengan sing a long dari penonton. 

Berikut ini Daftar Pemenang SCTV Awards 2012
  1. Grup Band Paling Ngetop: NOAH
  2. Boy/Girl Band Paling Ngetop: SMASH
  3. Penyanyi Paling Ngetop: Syahrini
  4. Aktor Utama Paling Ngetop: Dimas Anggara
  5. Aktris Utama Paling Ngetop: Febby Rastanty
  6. Aktor Pendamping Paling Ngetop: Derby Romero
  7. Aktris Pendamping Paling Ngetop: Agatha Pricilla BLINK
  8. Presenter Paling Ngetop: Uya Kuya
  9. Program Paling Ngetop: Love In Paris
  10. Iklan Paling Ngetop: Susu Jahe Sidomuncul
  11. Lifetime Achievement: Putu Wijaya

SILAKAN SOBAT GUNAKAN FACEBOOK COMMENT di bawah ini: